Wabup Buton Utara Ahali Ingatkan Panitia Soal Persiapan MTQ Tingkat Provinsi

  • Whatsapp
Wakil Buton Utara, Ahali saat memimpin rapat pemantapan panitia Kabupaten Buton Utara untuk mengikuti MTQ XXIX Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022. Foto: Ist.
banner 468x60

BUTON UTARA, SULTRAKU.COM – Wakil Bupati Buton Utara, Kompol (Purn) Ahali mengingatkan kepada masing-masing bidang dalam kepanitiaan, untuk mempersiapkan segala kebutuhan saat mengikuti pelaksanaan lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022 di Kota Kendari.

Hal itu demi mendukung kelancaran dan kesuksesan keikut sertaan kafilah Kabupaten Buton Utara pada MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

Bacaan Lainnya

“Termasuk persiapan lomba pawai ta’aruf dan mobil hias harus disesuaikan dengan konsep religiusitas yang mencerminkan visi, misi dan kearifan lokal masyarakat Buton Utara,” ujar Ketua LPTQ Buton Utara itu di aula sekretariat daerah saat memimpin rapat pemantapan panitia Kabupaten Buton Utara pada MTQ XXIX Provinsi Sulawesi Tenggara, Selasa (2/8/2022).

Ahali menambahkan, sekalipun Buton Utara pernah sukses menjadi tuan rumah MTQ sebelumnya, tetap tidak boleh mengabaikan tugas-tugas dan tanggung jawab yang diberikan demi suksesnya Buton Utara sebagai peserta lomba MTQ XXIX di Kota Kendari nanti.

Dalam rapat juga diinformasikan kepada seluruh peserta, panitia, official dan pelatih peserta kafilah Kabupaten Buton Utara termasuk tim kesehatan, bahwa untuk pelepasan kafilah akan dilaksanakan pada Senin (8/8/2022) pukul 8.00 Wita, bertempat di halaman kantor Sekretariat Daerah Buton Utara.

Pada rapat tersebut, Wakil Bupati Ahali didampingi staf ahli bupati bidang pemerintahan, politik dan hukum yang juga selaku Plh Sekretaris Daerah Buton Utara, Muliana bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra, Mansur.

Penulis: Aris
Editor: Kardin

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *