Tingkatkan Pelayanan, BKD Konawe Kepulauan Resmikan Gedung Baru

  • Whatsapp
Kepala BKD Konawe Kepulauan, Mahmud bersama pegawai saat peresmian Kantor BKD baru, Rabu (20/12/2023). Foto: Lukman Nul Hakim/Sultraku.
banner 468x60

KONAWE KEPULAUAN, TELISIK.ID – Guna maksimalkan pelayanan Menuju Wawonii bangkit, Bupati Konawe Kepulauan, Amrullah resmikan gedung baru Badan Keuangan Daerah (BKD), Rabu (20/12/2023).

Kepala BKD Konawe Kepulauan, Mahmud menjelaskan, peresmian gedung baru tersebut, merupakan salah satu upaya untuk menunjang kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup BKD, demi memaksimalkan pelayanan pembangunan di pulau Wawonii.

Bacaan Lainnya

Terkait kedisiplinan pegawai lingkup BKD Konawe Kepulauan, sebagai penanggung jawab penuh, Mahmud terus melakukan upaya dalam peningkatan kinerja, serta telah berkomitmen bersama pegawai untuk terus melakukan berbagai inovasi demi meningkatkan kedisiplinan dan profesional kerja bawahannya.

“Alhamdulillah, sudah komitmen kami sejak bertugas di BKD, mulai dari menanamkan kedisplinan, bekerja tim, bekerja cerdas dan Insya Allah kerja tuntas dalam segala hal, mulai dari aspek teknis laporan keuangan tepat waktu hingga aspek lapangan,” jelas Mahmud.

lanjut Mahmud mengatakan, gedung baru BKD Konawe Kepulauan tersebut juga telah dilengkapi perangkat digital IT yang cukup representatif, demi memaksimalkan pengelolaan keungan daerah yang saat ini serba berbasis digital. Hal tersebut juga sebagai salah satu faktor pendorong Kabupaten Konawe Kepulauan yang saat ini telah menjadi salah satu daerah digital di Sulawesi Tenggara.

“Alhamdulillah, sejauh ini fasilitas penunjang sangat representatif, semua pengeloaan keuangan berbasis IT perangkat komputer, laptop, wifi, termasuk IP publik dalam mendukung digitalisasi daerah,” tambahnya.

Bupati Konawe Kepulauan, Amrullah berharap, peresmian gedung baru BKD itu bisa menjadi semangat baru pegawai dalam memaksimalkan pelayanan, demi mewujudkan visi Wawonii bangkit

“Kita berharap dengan diresmikannya gedung Kantor BKD, semoga menjadi spirit baru dalam meningkatkan pengabdian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat pulau Wawonii, sesuai dengan tagline BKD yaitu Terdepan dalam Pelayanan Menuju Wawonii Bangkit,” jelasnya

Penulis: Lukman Nul Hakim
Editor: Kardin

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *