Sambut HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Baubau Bersih-bersih Tempat Ibadah

  • Whatsapp
Pembersihan tempat ibadah di pura yang dilakukan oleh Polres Baubau. Foto: Ist.
banner 468x60

BAUBAU, SULTRAKU.COM – Pembersihan tempat ibadah rutin dilakukan guna menjaga kesehatan masyarakat, khususnya di tempat ibadah di Kota Baubau

Kegiatan bakti sosial itu dengan melaksanakan gotong royong membersihkan halaman sejumlah tempat ibadah, yakni masjid, gereja dan pura, mulai dari membersihkan sampah sekitar halaman, slokan air, hingga memotong ranting dan dahan kayu. Kegiatan itu diikuti oleh para PJU, para perwira dan personel Polres Baubau.

Bacaan Lainnya

Kapolres Baubau, AKBP Bungin Masokan Misalayuk mengatakan, rangkaian kegiatan HUT ke-77 Bhayangkara itu terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Gotong royong membersihkan tempat-tempat ibadah antara lain Masjid Raya Kota Baubau, Gereja Gepsultra Lelemangura Jalan Budi Utomo dan pura di Kelurahan Ngkaring-Ngkaring Kecamatan Bungi, hal ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam menjaga kebersihan tempat ibadah,” tuturnya, Jumat (9/6/2023).

Kabag SDM, Kompol Anwar mengatakan, pelaksanaan bakti sosial merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.

“Kita berharap dengan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap,” tuturnya.

Dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Polres Baubau ini pengurus masjid, gereja dan pengurus pura mengucapkan terima kasih, sekaligus mengucapkan selamat HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Penulis: Elfinasari
Editor: Kardin

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *