Pemkab Buton Utara Terima Penghargaan Terbaik III dalam Capaian Ralisasi APBD

  • Whatsapp
Wakil Bupati Buton Utara Kompol (purn) Ahali bersama Sekretaris Daerah Buton Utara, Muh Hardhy Muslim menerima piagam penghargaan di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (19/7/2022). Foto: Ist
banner 468x60

BUTON UTARA, SULTRAKU.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara menerima piagam penghargaan dari Gubernur Sulawesi Tenggara yang diwakili Pj Sekretaris Daerah, Asrun Lio.

Piagam penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Buton Utara Kompol (purn) Ahali bersama Sekretaris Daerah Buton Utara, Muh Hardhy Muslim, di salah satu hotel di Kota Kendari, Selasa (19/7/2022).

Bacaan Lainnya

Pemberian piagam penghargaan tersebut, atas prestasi Pemkab Buton Utara sebagai terbaik III dari 17 kabupaten/kota se-Sulawesi Tenggara dalam capaian realisasi anggaran belanja APBD semester I kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022 dengan Persentase Capaian 34,15 persen pada kegiatan rapat koordinasi evaluasi APBD dan percepatan pelaksanaan APBD Semester I kabupaten/kota dan OPD Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022.

Wakil Bupati Buton Utara, Kompol (purn) Ahali mengatakan, prestasi yang dicapai oleh Pemkab Buton Utara itu merupakan suatu hasil evaluasi. Atas capaian Pemkab Buton Utara tersebut ia bertekad untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan.

“Perlu untuk mendapat peringkat I, yang penting semua pihak bekerja dengan baik,” kata Ahali, dihubungi lewat telepon.

Wakil bupati juga berpesan kepada OPD lingkup Pemkab Buton Utara untuk bisa bekerjasama dengan baik dan menjaga kekompakan serta saling berkoordinasi.

Penulis: Aris
Editor: Musdar

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *