Kapolri Ajak Masyarakat Sambut Nataru dengan Semangat dan Harapan Baru

  • Whatsapp
Kapolri Jendral Listiyo Sigit Prabowo, saat menyampaikan ajak masyarakat sambut Nataru 2024 dengan sukacita. Foto: Ist.
banner 468x60

JAKARTA, SULTRAKU.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, mengajak masyarakat merayakan Natal dan tahun baru (Nataru) 2024 dengan semangat baru. Dalam sambutannya, menekankan arti kebesaran kasih tuhan sebagai pendorong bagi bangsa.

“Pada kesempatan berbahagia ini, saya, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Republik Indonesia, beserta keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia, mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,” ucapnya, dalam video berudurasi, 1 menit 43 detik.

Bacaan Lainnya

Jenderal Sigit memohon agar kasih tuhan senantiasa memimpin setiap langkah, mendorong penyebaran cinta kasih dan membawa kebahagiaan. Dia mengajak semua untuk merayakan hari suci dengan damai dan keberkatan, serta menyambut tahun baru 2024 dengan membawa semangat dan harapan baru.

“Mari bersuka cita merayakan hari suci yang penuh kedamaian dan keberkatan, serta kita sambut tahun baru 2024 dengan membawa semangat dan harapan baru guna mewujudkan Indonesia berdaulat, adil, dan makmur,” jelas Kapolri.

Kesempatan Natal dan tahun baru menjadi momentum menguatkan tekad bersama. Kapolri mengajak agar semangat kebersamaan memperkuat fondasi bangsa dalam mencapai tujuan bersama.

Diketahui, polri akan menerapakan operasi lilin untuk menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2024 akan digelar mulai 20 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024. Sekitar 130 ribu personel gabungan dari Polri, TNI, dan aparat pemerintahan akan terlibat dalam operasi itu.

Polri akan memberlakukan rekayasa lalu lintas mulai dari pengaturan contra flow (pembalikan arus) sampai dengan one way (jalan satu arah). Rumus ini, menurut dia, sudah dicoba pada saat pelaksanaan hari raya Idul Fitri.

Penulis: Ahmad Jaelani
Editor: Kardin

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *