Jelang Pengumuman PPS, PPK Batauga Undang Semua Anggota TPS Ambil Spanduk Pemilu

  • Whatsapp
Ketua PPK Batauga, La Judu bersama anggota TPS wilayah Kecamatan Batauga pada saat pengambilan spanduk dari KPU Buton Selatan di Sekretariat PPK Batauga. Foto: Ali Iskandar Majid/Sultraku.
banner 468x60

BUTON SELATAN, SULTRAKU.COM – Sambut pesta demokrasi yang kian mendekat, PPK Batauga mengajak semua anggota TPS Kecamatan Batauga untuk datang mengambil spanduk pemilu yang akan dipasang pada setiap TPS di wilayah Kecamatan Batauga, Sabtu (30/12/2023).

Ketua PPK Batauga mengundang seluruh anggota TPS Batauga untuk mengambil spanduk dari KPU Buton Selatan, untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami ajak para anggota TPS untuk datang mengambil spanduk dari KPU yang akan dipasangkan pada masing-masing desa,” kata Ketua PPK Batauga, Buton Selatan La Judu, di Sekretariat PPK Kecamatan Batauga.

Ia menambahkan, saat ini adalah tahapan terakhir dari pembentukan KPPS, serta pengumuman PPS yang diselenggarakan di masing-masing kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Batauga.

“Hari ini merupakan tahapan terakhir dari pembentukan KPPS dan akan diumumkan serentak di tiap-tiap desa pada pukul 17.00 Wita sore,” lanjut La Judu.

Di lain sisi, Divisi Humas PPK Batauga, Ardian juga turut memberikan penjelasan terkait kegiatan itu, ia menerangkan, kegiatan ini memang mengundang semua anggota TPS Batauga mengambil spanduk dari KPU Buton Selatan untuk dipasangkan di masing-masing desa, serta memantau pengumuman PPS yang lolos seleksi pada kelurahan/desa masing-masing.

“Hari ini ada dua kegiatan, pertama kami arahkan semua anggota TPS ke Sekretariat PPK Batauga untuk mengambil spanduk dan juga memantau pengumuman PPS yang akan dilaksanakan sore nanti,” ucap Ardian.

Sementara itu suasana Sekretariat PPK Batauga, masih terus berdatangan anggota perwakilan TPS dari masing-masing kelurahan/desa untuk datang mengambil spanduk dari KPU Buton Selatan.

Penulis: Ali Iskandar Majid
Editor: Kardin

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *