Hadirnya TPA Al-Muhajirin Perkokoh Jalinan Keagamaan

  • Whatsapp
Eko Adrian, Caleg PKS dapil 5 Konawe mengambil langkah positif dengan turut serta meresmikan dan memberi bantuan kepada TPA Al-Muhajirin. Foto: Ist.
banner 468x60

KONAWE, SULTRAKU.COM – Eko Adrian mengambil langkah positif dengan meresmikan Tempat Pengajian Al-Qur’an di wilayahnya. Peresmian ini bukan hanya sekadar tanda batas fisik, tetapi juga simbol dari komitmen yang kuat untuk memperkokoh jalinan keagamaan di tengah-tengah masyarakat.

Gedung Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Al-Muhajirin ini berlokasi di daerah transmigrasi Desa Parudongka, Kecamatan Routa, Kabupaten Konawe. Kegiatan ini dihadiri dan disambut hangat oleh masyarakat dan simpatisan sahabat Eko Adrian, Caleg PKS Dapil 5 Konawe.

Bacaan Lainnya

Eko mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan sahabat EA dan masyarakat atas partisipasinya dalam mewujudkan TPA Al- Muhahijirin mulai dari rencana pembangunan sampai peresmian, walaupun bangunannya masih sangat sederhana.

Ia juga mengatakan, peresmian TPA ini merupakan langkah awal dan wujud nyata semangat kegotongroyongan dan kebersamaan warga untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi warga lainnya terutama di bidang keagamaan. 

Diharapkan, peresmian itu menjadi penyemangat baru dalam upaya membentuk dan membina karakter islami generasi penerus kita, terutama memberikan pembelajaran dan budi pekerti dan akhlak yang baik.

“Harapan kami, gedung TPA dirawat dan dipelihara dengan baik, sehingga manfaatnya bisa dirasakan secara berkelanjutan oleh generasi masa depan terutama dalam membina iman dan akhlak mereka, dan insyaAllah ke depannya kita usahakan agar kualitas bangunan TPA ini kita tingkatkan agar bisa lebih baik lagi,” pesannya. 

Perwakilan tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan meresmikan bangunan TPA Al-Muhajirin ini.

“Terima kasih Pak Eko Adrian atas bantuannya dan kesempatannya untuk hadir meresmikan gedung TPA Al-Muhajirin walaupun bangunannya masih sangat sederhana semoga ke depannya keika bapak terpilih, bisa meningkatkan lagi dan semoga bangunan ini bisa bermanfaat untuk generasi kita,” tuturnya.

Penulis: Febry Jahra Lestiani
Editor: Haerani Hambali


banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *