Ketua Golkar Kendari LM Inarto: Tak Ada Persatuan Tanpa Silaturahmi

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Golkar Kota Kendari, LM Inarto. Foto: Musdar/Sultraku.
banner 468x60

KENDARI, SULTRAKU.COM – Partai Golkar Kota Kendari menggelar konsolidasi organisasi dan kaderisasi dengan tema kader solid, golkar kuat menang pemilu, pilpres dan pilkada tahun 2024, Sabtu (15/10/2022).

Konsolidasi dibuka oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tenggara, Harry Asiku dan dihadiri 305 orang yang terdiri dari pengurus DPD Partai Golkar Kota Kendari, pengurus kecamatan dan kelurahan se-Kota Kendari.

Juga organisasi sayap Partai Golkar dan kandidat calon legislatif (caleg) dari Partai Golkar yang akan maju di Pileg 2024.

Ketua Partai Golkar Kota Kendari, La Ode Muhammad (LM) Inarto mengatakan, konsolidasi digelar atas inisiatif dan kerja keras pengurus DPD Golkar Kota Kendari dan pengurus kecamatan se-Kota Kendari untuk menjalin silaturahmi para pengurus mulai dari DPD II hingga pengurus kelurahan.

Menurut LM Inarto dengan silaturahmi maka kader Golkar akan semakin solid khusunya di dalam menghadapi kontestasi pemilu, pilpres dan pilkada 2024.

“Kalau kita tidak sering silaturahmi jangan sampai ada yang khilaf, buat apa kita bergolkar. Apalagi pengurus kelurahan yang mungkin jarang kita temui, sementara mereka ujung tombak kemenangan Golkar di 2024,” ucapnya.

La Ode Muhammad Inarto bercerita pernah diberitahu oleh salah satu pengurus DPD, kalau golkar mau menang maka harus sering-sering bersilaturahmi.

Hal itu membuat dia berfikir dan memetik kesimpulan, apa yang dipikirkan oleh jajaran pengurus sama seperti yang dia pikirkan.

“Satu hal yang saya petik dan syukuri ada kesamaan pikir teman-teman pengurus bahwa tidak ada jalan selain silaturahmi. Kita harus terus silaturahmi. Istilahnya tidak ada persatuan tanpa silaturahmi,” ungkap Inarto disambut tepuk tangan ratusan pengurus.

Atas dasar itulah, lanjut La Ode Muhammad Inarto, kegiatan Golkar Menyapa dilakukan setiap bulannya.

“Kita akan jadikan sebagai budaya di Kota Kendari. Satu kali setahun konsilidasi besar-besaran dan tiap bulan Golkar Menyapa di tiap kecamatan,” pungkas Wakil Ketua DPRD Kota Kendari ini.

Penulis: Musdar
Editor: Kardin

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *