JNE Dorong UMKM Kendari Bertumbuh

  • Whatsapp
Suasana Talk Show saat pemaparan materi UMKM Harus Asik. Foto: Fitrah/Sultraku
banner 468x60

KENDARI, SULTRAKU.COM – Sejumlah pelaku UMKM mengikuti Talk Show UMKM Harus Asik (Aktif, Seksi, Intelektual, dan Kualitas) di Hotel Syariah Zahrah Kendari, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh JNE Sulawesi Tenggara ini, menghadirkan tiga narasumber, yaitu Arham Rasyid selalu Penulis dan Owner Rumah Nugget Hafidzah, Abdi Tonglo selaku perwakilan Kemenkumham Sulawesi Tenggara, dan Hikma Kumalasari selaku Ketua TDA Sulawesi Tenggara.

Bacaan Lainnya

Brand Manager JNE Sulawesi Tenggara, Ratna Sari mengatakan, jumlah pelaku UMKM secara umum masih harus didorong untuk bertumbuh.

Untuk saat ini, kata dia, ada sekitar 8 ribu jumlah UMKM. Ini hanya 10 persen dari seluruh UMKM yang terdaftar di Indonesia..

“Umkm dapat terus tumbuh di Indonesia, khususnya di kota Kendari,” katanya.

Sementara itu, pemateri Talk Show, Arham Rasyid membagikan tentang tips membuat tulisan yang menjual atau copywring. Hal ini penting dipelajari, karena sangat membantu dalam meningkatkan penjualan dalam bisnis.

Saat ini kata dia, masyarakat hidup dengan media sosial, maka ilmu copywring sangat membantu menjual produk di media sosial.

“Jadi copywring ini seni menjual dengan tulisan,” katanya.

Penulis: Fitrah Nugraha
Editor: Kardin

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *