Ganjar Paronowo Sapa Relawan di Kota Kendari

  • Whatsapp
Ganjar Pranowo menyapa simpatisan dan relawan di Sulawesi Tenggara dengan senyum ceria. Foto: Wa Ode Ria Ika Hasana/Sultraku.
banner 468x60

KENDARI, SULTRAKU – Calon presiden Republik Indonesia (RI) nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara disambut antusias para relawan.

Ganjar Pranowo menyapa simpatisan relawan dari Sulawesi Tenggara dengan senyum ceria.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam rangka kampanye dan sebagai capres nomor urut 3, Ganjar disambut meriah hingga berdesak-desakan.

Ganjar memuji relawan Sulawesi Tenggara yang memenuhi aula Hotel Azizah Syariah Kendari, dia mengatakan, belum pernah dalam konsolidasi tim pemenangan daerah jumlahnya sebanyak itu.

“Sulawesi Tenggara menciptakan sebuah semangat di awal, Bismillah, Insya Allah, ini tanda-tanda baik,” ujar Ganjar.

Nuansa warna hijau simpatisan Ganjar Pranowo dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memenuhi aula dan pelataran Hotel Azizah Syariah Kendari.

Beberapa di antaranya ada yang sudah stay menunggu sejak pagi dan beberapa diantaranya ada yang ikut menjemput dari Bandara Halu Oleo Kendari.

Salah seorang simpatisan, Ahmad menjelaskan, mereka berangkat dari titik yang berbeda dengan tim pengarahan yang berbeda pula.

“Ini mereka sebagian ada yang langsung ke hotel Azizah, ada yang ikut menjemput ke bandara, ada juga yang ikut ke kantor TPD,” ujarnya.

Tak semua simpatisan yang hadir dapat masuk ke dalam aula karena ruangan yang tidak memadai, sehingga banyak yang duduk di pelataran hotel hingga berdiri di sekitar teras aula.

Penulis: Wa Ode Ria Ika Hasana
Editor: Kardin

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *