SDIT Insantama Kendari Kini Terakreditasi B BAN-PDM

  • Whatsapp
Suasana upacara di SDIT Insantama Kendari yang kini terakreditasi B BAN-PDM Foto: Ist.
banner 468x60

KENDARI, SULTRAKU.COM – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Insantama Kendari mendapatkan akreditasi Terakreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional-Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Pendidikan Menengah (BAN-PDM). Akreditasi ini dikeluarkan pada 26 September 2023.

Kepala SDIT Insantama Kendari, Ali Fitrah mengatakan, peningkatan akreditasi dari tingkat C menjadi B merupakan hasil dari kerja keras seluruh komponen di sekolah.

Bacaan Lainnya

Sekolah berkomitmen untuk maksimal dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada siswa, mencakup aspek proses Kegiatan Belajar Mengajar, program pembinaan kesiswaan, serta membangun kerjasama yang harmonis antara sekolah dan orang tua siswa.

“Kami berupaya dan berkomitmen untuk memberikan service excellent untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu tinggi dan unggul,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, upaya terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan, baik dari segi teknis maupun administratif, sesuai dengan tuntutan perkembangan dunia pendidikan saat ini.

Ia berharap, pencapaian ini menjadi motivasi bagi SDIT Insantama Kendari yang teralamat di Jalan Bahteramas, untuk semakin bersemangat dalam memberikan pendidikan terbaik.

“Tujuan kami adalah mencetak generasi para juara yang tidak hanya memiliki kepribadian Islami, tetapi juga menguasai tsaqofah Islam dan sains teknologi. Atas izin Allah SWT,” pungkasnya.

Penulis: Fitrah Nugraha
Editor: Kardin

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *