80 Anggota BEM Fakultas Farmasi UHO Dilantik

  • Whatsapp
Sebanyak 80 anggota Badan Eksekutif Mahasiswa Fakuktas Farmasi Universitas Halu Oleo resmi dilantik. Foto: Ist.
banner 468x60

KENDARI, SULTRAKU.COM – Sebanyak 80 orang anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari dilantik Rabu (1/2/2024).

Kegiatan pelantikan anggota BEM Fakultas Farmasi Universitas Halu Oleo periode 2024-2025 dirangkaikan dengan acara bertema “aktualisasi mahasiswa sebagai kontributor positif dengan berorganisasi demi terbinanya insan yang berintelektual, inovasi berkelanjutan dan sumber inspiratif”.

Bacaan Lainnya

Ketua BEM Fakultas Farmasi UHO, Muh. Ayub Sulaeman Swati Perdana, menyampaikan kesannya, hal ini menjadi langkah awal untuk mewujudkan visi ataupun tujuan Fakultas Farmasi ke depan.

“Harapan saya ke depannya dengan kolaboratif struktural yang ada, kita akan tumbuh bersama kita akan berkembang bersama memberi dampak untuk lingkup kefarmasian yang berdaya saing unggul, Intelek, inovasi dan Inspiratif,” kata Ayub Sulaeman.

Sementara Menteri Eksternal BEM Fakultas Farmasi UHO, Hutamy Viranda Rahman, menyampaikan komitmen untuk membangun organisasi yang lebih kuat, visioner, inovatif dan inspiratif.

Ia mengatakan, organisasi yang dibangun merupakan kabinet Amerta yang bermakna abadi, hal ini menjadi simbol yang kuat untuk mengekspresikan keberlanjutan dan keabadian.

“Selamat kepada para anggota yang telah dilantik, mari bersama-sama menjalani perjalanan ini dengan penuh semangat, kreativitas, dan dedikasi. Setiap langkah kita adalah bagian dari kisah besar BEM Kabinet Amerta,” tuturnya.

Penulis: Erni Yanti
Editor: Haerani Hambali

banner 300x600

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *